Harga Mobil Timor Bekas

Harga Mobil Timor Bekas - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Harga Mobil Timor Bekas, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Harga Mobil Timor Bekas
Liha juga : Harga Mobil Timor Bekas

lihat juga


Harga Mobil Timor Bekas

Artikel Timor,
Harganyamobil - sekarang saya akan membahas informasi tentang seputar harga Mobil Timor bekas yang terbaru dan selalu update setiap bulan nya. Timor adalah merk sebuah mobil nasional negara kita sendiri indonesia, yang tipe nya sama dengan Mobil Kia Sephia dari negara korea selatan. Mobil Timor ini memang mobil nasional indonesia seperti halnya dengan proton yang dari negara tetangga yaitu malaysia. Mobil ini dinobatkan sebagai mobil rakyat seperti dalam singkatan dari TIMOR (Teknologi Industri Mobil Rakyat), Pendiri mobil timor ini adalah tommy suharto anak dari mantan presiden republik Indonesia Soeharto.

Harga Mobil Timor, Murah, Bekas, 2013, 2014, 2015Keunggulan dari mobil timor ini sendiri adalah bebas dari pajak-pajak kendaraan khusus di negara indonesia seperti Mobil Proton di negara Malaysia. Maka mobil inipun disebut mobil rakyat yang memang rakyatlah yang dituju untuk membidik mobil Timor negara indonesia. mobil ini cukup sederhana dengan harga yang cenderung bisa dikatakan sangatlah murah untuk dimiliki. mobil ini juga sederhana simple dan familiar yang cocok untuk keluarga, fitur-fitur mobil ini juga cukup sederhana akan tetapi mesin dan desain dirancang dengan teknologi yang cukup canggih dan kelihatan mewah dengan tipe sedan seperti model S515i, yang cukup laris di pasar perdangan indonesia beberapa tahun yang lalu. dan sekarang Timor ini sendiri pun sudah di tutup proyeknya karena terjadinya krisis ekonomi di asia serta keruntuhan soeharto.

Untuk Informasi harga mobil Timor bekas ini, bisa kita simak langsung dibawah sebagai berikut

HARGA MOBIL TIMOR BEKAS

JENIS MOBIL
TAHUN
HARGA
Harga Mobil Timor S 515 SOHC
2000
Rp. 50.000.000
Harga Mobil Timor S 515 SOHC
2001
Rp. 55.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2000
Rp. 50.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2001
Rp. 53.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2002
Rp. 55.000.000
Harga Mobil Timor S 515i SOHC
2003
Rp. 60.000.000

Catatan :
* Harga diatas sudah paling update terbaru dan dapat berbeda sewaktu-waktu

Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan jangan lupa kunjungi informasi menarik lainya seputar harga mobil terlengkap terbaru dan up to date diantaranya seperti Mobil Opel Blazer.


Demikianlah Artikel Harga Mobil Timor Bekas

Sekian Kunci gitar Harga Mobil Timor Bekas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Mobil Timor Bekas dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2012/10/harga-mobil-timor-bekas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Mobil Timor Bekas"

Posting Komentar