Harga Mitsubishi Mirage

Harga Mitsubishi Mirage - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Harga Mitsubishi Mirage, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Harga Mitsubishi Mirage
Liha juga : Harga Mitsubishi Mirage

lihat juga


Harga Mitsubishi Mirage

Artikel MITSUBISHI, Tidak mau kalah dengan munculnya city car Honda Brio dari Honda , Mitsubishi langsung mengeluarkan Mitsubishi Mirage. Dengan mesin 1200cc serta fitur yang cukup lengkap dan disain yang sporty serta harga yang kompetitif,  mobil ini akan banyak diminati masyarakat perkotaan Indonesia.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai  Harga Mitsubishi Mirage bisa dilihat pada tabel berikut di bawah ini.


 
Harga Mitsubishi Mirage Baru
No
Model/Type
Harga ( Price )
1
Mitsubishi Mirage 1.2 GLS
152.000.000
2
Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed
165.000.000

Harga Mitsubishi Mirage Bekas / Seken
No
Model/Type
Tahun ( Year )
Harga ( Price )
1
Mitsubishi Mirage 1.2 GLS2013
n/a
2
Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed 2013
n/a
Itulah sedikit ulasan tentang Harga Mitsubishi Mirage, mudah-mudahan informasi ini bisa memberikan manfaat bagi anda yang sedang mencari mobil ini .
Dapatkan juga info harga mitaubishi pajero sport dan mobil lainnya di hargarhargamobil.blogspot.com.


Demikianlah Artikel Harga Mitsubishi Mirage

Sekian Kunci gitar Harga Mitsubishi Mirage, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Mitsubishi Mirage dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2013/04/harga-mitsubishi-mirage.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Mitsubishi Mirage"

Posting Komentar