Harga Daihatsu Ayla

Harga Daihatsu Ayla - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Harga Daihatsu Ayla, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Harga Daihatsu Ayla
Liha juga : Harga Daihatsu Ayla

lihat juga


Harga Daihatsu Ayla

Artikel DAIHATSU,
harga daihatsu ayla
Harga Daihatsu Ayla. - Mimpi Daihatsu untuk memproduksi mobil murah telah menjadi kenyataan, Astra Daihatsu Motor telah resmi diberikan surat penetapan Daihatsu Ayla sebagai mobil murah dan ramah lingkungan (LGCC) pertama di Indonesia dari pemerintah.

Seluruh komponen Daihatsu Ayla didesain asli oleh orang Indonesia. Hal ini tentu saja sudah merupakan hasil survery kebutuhan masyarakat Indonesia. Mobil yang irit bahan bakar, ruang yang cukup luas, harga yang murah, dan tentunya berkualitas tinggi.

Berikut ini Daftar Harga Daihatsu Ayla.

Harga Daihatsu Ayla

No
Model/Type
Harga ( Price )
1
 Ayla D M/T
76.500.000 
2
 Ayla D+ M/T
85.900.000 
3
 Ayla M M/T
90.950.000 
4
 Ayla M A/T
99.950.000 
5
 Ayla X M/T
97.950.000 
6
 Ayla X A/T
107.000.000 
Itulah sedikit informasi tentang harga daihatsu ayla, semoga informasi menambah pengetahuan anda.


Demikianlah Artikel Harga Daihatsu Ayla

Sekian Kunci gitar Harga Daihatsu Ayla, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Daihatsu Ayla dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2013/09/harga-daihatsu-ayla.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Daihatsu Ayla"

Posting Komentar