Harga Honda Mobilio

Harga Honda Mobilio - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Harga Honda Mobilio, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Harga Honda Mobilio
Liha juga : Harga Honda Mobilio

lihat juga


Harga Honda Mobilio

Artikel HONDA,
Harga Honda Mobilio dipastikan akan membanting harga harga mobil sekelasnya yang telah populer lebih dulu seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, dan Nissan Grand Livina. Mobil ini baru dilempar ke pasaran Indonesia mulai tanggal 1 Oktober 2013.

Penampakan pertama muncul pada saat digelar even Indonesia Motor Show 2013 di Jakarta. Mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang, berkapasitas mesin 1.500 cc 4 cilinder, dan penampilan interior dan eksterior yang sangat menawan khas Honda, serta harga yang cukup bersaing di kelas low MPV membuat mobil ini menyedot perhatian pengunjung, dan langsung terjadi transaksi inden 2.508 unit.

Harga Honda Mobilio berkisar pada Rp 150.000.000 sampai dengan 180.000.000. Tentu saja untuk mobil khas Honda harga tersebut bisa dibilang sangat murah.

Harga Honda MobilioHarga Honda Mobilio

Demikian sedikit berita tentang Harga Honda Mobilio, mudah-mudahan pembaca yang mengingikan mobil cantik ini bisa segera memilikinya.


Demikianlah Artikel Harga Honda Mobilio

Sekian Kunci gitar Harga Honda Mobilio, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga Honda Mobilio dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2013/10/harga-honda-mobilio.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Honda Mobilio"

Posting Komentar