Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru

Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru , saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru
Liha juga : Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru

lihat juga


Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Hatchback, Artikel Mobil Sedan, Artikel Mobil Suzuki,
Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru  - Mobil Suzuki termasuk salah satu kendaraan roda empat yang cukup digemari di Indonesia. Maka tak heran bila banyak produsen yang rajin memproduksi mobil berbentuk sedan mini ini ke pasaran.

Di segmen entry level, Suzuki Swift yang dipasarkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales menjadi salah satu hatchback favorit di kalangan konsumen tanah air, khususnya masyarakat perkotaan. Suzuki Swift memiliki body yang ramping, sangat responsif dan memudahkan untuk diajak bermanuver di jalan-jalan perkotaan yang umumnya padat.

Berkonsep city car, Suzuki Swift juga banyak diminati oleh kalangan muda berkat tampilan eksteriornya yang modern, stylish dan sporty. Dan memang, kebanyakan pengguna mobil Suzuki Swift di Indonesia adalah anak muda.

harga mobil suzuki swift terbaru
harga mobil suzuki swift terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru

Unit Suzuki Swift yang dipasarkan di Indonesia terbagi dalam dua varian utama, yaitu New Suzuki Swift dan Siwft Sport. Nama terakhir menjadi varian paling ekslusif karena didatangkan langsung dari Jepang atau istilahnya adalah mobil CBU (Completely Built Up).

Suzuki Swift dibekali mesin berjenis K14B, DOHC, VVT, 16-valve, 1.372 cc (New Swift) dan M16A, 16-valve, 1.586 cc (Sport). Kedua varian tersebut sama-sama menggunakan sistem bahan bakar Multipoint Injection (injeksi). Untuk lebih lengkapnya, anda dapat menyimak rincian spesifikasi serta daftar harga mobil Suzuki Swift terbaru yang telah kami sediakan informasinya berikut ini.

Spesifikasi & Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru 

  • Harga 

Model/Tipe Harga OTR
All New Swift GX 1.4 MT 194.500.000
GX 1.4 AT 203.700.000
Swift Sport 1.6 AT 333.000.000
1.6 MT 317.000.000
  • Spesifikasi

Tipe All New Suzuki Swift Suzuki Swift Sport
Dimensi 3850x1695x1510 mm
Mesin K14B, DOHC, VVT M16A
Isi silinder 1.372 cc 1.586 cc
Jumlah katup 16
Jumlah silinder 4 inline 4
Perbandingan kompresi 01:10.0 11
Daya maksimum 95 PS / 6000 rpm 160 Ps / 4.400 rpm
Torsi maksimum 130 Nm / 4000 rpm 160 Nm / 4.400 rpm
Sistem bahan bakar Multi-Point Injection
Transmisi 5-Speed (MT), 4-Speed (AT) 6-Speed (MT), CVT (AT)
Sistem kemudi Electric power steering (EPS) Rack & pinion
Suspensi MacPherson strut & coil spring (depan)
Torsion beam & coil spring (belakang)
Rem Ventilated disc (depan)
Disc (belakang)
Ban 185x55 R16 195x50 R16
Tempat duduk 5
Tangki bahan bakar 42 liter

Harga mobil Suzuki Swift terbaru yang tertera merupakan harga on the road untuk wilayah Jakarta (sumber: suzuki.co.id). Harga tersebut bersifat sementara yang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Dan sebagai catatan, spesifikasi bisa berbeda dengan kondisi asli kendaraan. Untuk informasi lebih lengkap, dapat menghubungi dealer Suzuki Indomobil terdekat di kota anda. Semoga bermanfaat. Simak juga info harga mobil terbaru lainnya di artikel kami sebelumnya : Daftar Harga Mobil Toyota Land Cruiser Terbaru 


Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-suzuki-swift-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru "

Posting Komentar