Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru , saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru
Liha juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru

lihat juga


Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Minibus, Artikel Mobil Suzuki,
Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru 2016– mobilqu.blogspot.co.id, - Suzuki Carry memiliki sejarah panjang di Indonesia. Mobil bertipe minibus ini populer di medio 90an. Dengan kapasitas 9 penumpang, Carry jadi kendaraan keluarga favorit pada masa itu. Biasanya sering digunakan untuk angkutan atau perjalanan lintas kota.

Hingga saat ini, Suzuki Carry masih diproduksi dan dipasarkan di tanah air oleh PT Suzuki Indomobil Motor. Generasi terbaru Suzuki Carry tersebut terbagi kedalam empat varian, yaitu Real Van DX, GX, Flat Deck dan Wide Deck. Seperti para pendahulunya, All New Carry 1.5 dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau. Harga satu unitnya masih dibawah 150 jutaan.

harga mobil suzuki carry terbaru
harga mobil suzuki carry terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Suzuki Carry 1.5

Suzuki Carry 1.5 memiliki tampilan yang lebih segar dibanding generasi sebelumnya. Salah satunya berkat penerapan Wheel alloy (GX) dan steel (DX), sehingga tampak lebih menarik. Di bagian interior, ruang kabin sangat lega yang mampu memuat hingga 9 penumpang. Untuk keperluan antar barang, jok atau tempat duduk pada bagian tengah dan belakang bis dilipat, sehingga bisa dialih fungsikan sebagai penyimpanan barang.

Untuk performa, Carry 1.5 tergolong kendaraan yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. Dengan spesifikasi mesin G15A, 1.493 cc, 4 silinder, 16 vavle, Multi Poin Injection (MPI), minibus ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 78.8 Ps/5.500 rpm dan maksimum torsi mencapai 122 Nm/3.000 rpm. Spesifikasi lebih lengkapnya, dapat anda simak pada tabel yang telah kami sediakan, berikut daftar harga mobil Suzuki Carry Terbaru sebagai referensi.

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru 1

Spesifikasi & Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru 

Harga Suzuki Carry 1.5


Model/Tipe
Harga OTR
Suzuki Carry 1.5
Real Van DX 1.5
Rp 132.500.000,-
Real Van GX 1.5
Rp 138.500.000,-
Flat Deck 1.5
Rp 113.500.000,-
Wide Deck 1.5
Rp 114.500.000,-

  • Spesifikasi


Dimensi
3875x1570x1915 mm
Kapasitas
7-9 penumpang
Kapasitas tangki bahan bakar
42 Liter
Mesin
Tipe
G15A
Isi silinder
1493 cc
Jumlah katup
16
Jumlah silinder
4 in-line
Perbandingan kompresi
8.95 : 1
Daya maksimum
78.8 Ps/5.500 rpm
Torsi maksimum
120 Nm/3.000 rpm
Sistem bahan bakar
Multi Point Injectioin (MPI)
Transmisi
Manual Transmision (MT)
Rangka
Sistem kemudi
Rack & pinion
Suspensi
MacPherson strut & coil spring (depan)
Leaf spring (belakang)
Rem
Ventilated disc (depan)
Drum, leading & trailing (belakang)
Ukuran ban
175/70 R13

Spesifikasi diatas bisa saja berbeda dengan kondisi asli kendaraan (sumber: suzuki.co.id). Sedangkan harga mobil Suzuki Carry terbaru yang tertera, merupakan harga on the road untuk wilayah Jakarta dan bersifat sementara, sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu. Semoga bermanfaat. Simak juga info harga mobil lainnya pada postingan berikut : Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru 


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru

Sekian Kunci gitar Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-dan-daftar-harga-mobil_6.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Suzuki Carry Terbaru "

Posting Komentar