Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru , saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru
Liha juga : Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru

lihat juga


Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Ford, Artikel Mobil Hatchback, Artikel Mobil Sedan,
Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru  – mobilqu.blogspot.co.id- All New Ford Focus merupakan mobil bertipe hatchback atau sedan mini yang turut meramaikan pasar otomotif Indonesia. Kendaraan besutan Ford ini menyuguhkan fitur inovatif dan spesifikasi mewah. Salah satu fitur unggulan yang disematkan pada sedan premium ini adalah teknlogi Active Park Assist, yang akan memarkinan kendaraan secara paralel tanpa anda perlu menyentuh stir. Anda hanya mengontrol kecepatan, rem dan posisi gigi saja, sementara sistem dengan electric power assist steeringnya akan mengemudikan sendiri kedalam area parkir yang telah dipilih.

Sedangkan pada bagian interior, selain disuguhi desain yang berkelas, juga disematkan sejumlah fitur berteknologi baru. Seoerti fitur SYNC yang memungkinkan pengemudi dapat memainkan musik favorit, memilih channel radio atau mengatus suhu kabin hanya dengan suara, tanpa perllu melepaskan tangan dari kemudi. Sehingga anda bisa tetap fokus pada jalan yang tengah dilintasi. Semakin lengkap dengan audio Sony Sound System dengan layar multifungsi 4.2 inci.

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru
harga mobil ford focus terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru


All New Ford Focus memiliki desain yang kinetik seperti pada kendaran rilisan Ford lainnya, tampil sporty dan dinamis. Pada sektor dapur pacu, mobil ini dibekali mesin Twin independent Variable Cam Timing (Ti-VCT) dan Gasolinde Direct Injection (GDI). Dengan kapasitas silinder 1999 cc, New Focus mampu mengeluarkan tenaga hingga 170 Ps pada kecepatan 6600 rpm. Sedangkan untuk torsi mencapai 202 Nm / 4450 rpm. Rincian spesifikasi berikut harga mobil Ford Focus terbaru bisa anda simak informasinya berikut ini.
Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru

Spesifikasi & Harga Mobil Ford Focus Terbaru 

  • Harga Mobil Ford Focus Terbaru


All New Focus Sedan 2.0L GDI Titanium (AT) : Rp 436.100.000,-
All New Focus 2.0L GDI Sport (AT) : Rp 392.900.000,-

  • Spesifikasi


Tipe
Sedan Titanium 2.0L AT
Hatchback Sport 2.0L AT - S
Dimensi
4534x1823x1483 mm
Kapasitas tangki bahan bakar
55 Liter
Tipe
Ti-VCT GDI I-4 2.0L
Isi silinder
1999 cc
Sistem supply bahan bakar
Electric Injection 
Daya maksimum
170 Ps / 6600 rpm
Torsi maksimum
202 Nm / 4450 rpm
Power steering
Electric Power Assisted Steering
Transmisi
Automatic (AT)
Suspensi
Strut MacPherson type with coil spring (depan)
Twist beam with coil spring (belakang)
Rem
Disc (depan)
Disc (belakang)
Shock absorber
Telescopic double acting, hydraulic
Stabilizer system
Torsion bar
Ban
215/50 R17

*Spesifikasi bisa berbeda dengan kondisi asli kendaraan (sumber : ford.co.id)

Harga mobil Ford Focus terbaru diatas adalah harga on the road untuk wilayah Jakarta, yang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung. Simak juga informasi harga mobil terbaru lainnya di artikel kami sebelumnya : Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru 2016


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru

Sekian Kunci gitar Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-dan-daftar-harga-mobil-ford.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Ford Focus Terbaru "

Posting Komentar