Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru

Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru , saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru
Liha juga : Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru

lihat juga


Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil MPV, Artikel Mobil Toyota,
Daftar Harga Mobil Toota NAV1 Terbaru  - Totoyta NAV1 menjadi salah satu andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) tanah air. Mobil yang hadir sejak tahun 2012 ini termasuk kedalam kategori middle MPV atau menengah keatas.

NAV1 dihadirkan sebagai alternatif pilihan dari Toyota Alphard yang jadi unit  MPV termewah sekaligus termahal Toyota. Oleh karena itu, NAV1 tergolong mobil keluarga yang mewah. Dapat terlihat dari eksterior NAV1 yang memiliki memiliki dual power sliding doors dengan desain chrome grille yang elegan, penyematan headlamp dengan integrated 4 bulbs serta  lampu LED pada bagian belakang.

Pada bagian interior, kendaraan 7 penumpang ini miliki kabin yang lapang. Juga dilengkapi captain sead pada baris pertama dan kedua. Captain seat pada baris kedua dapat diputar 60 derajat dan 180 derajat turn action, sehingga dapat memberikan kenyamanan khususnya ketika menempuh perjalanan jauh.

harga mobil toyota nav1 terbaru

Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru

Toyota NAV1 dipasarkan dalam dua pilihan varian, yaitu tipe G dan tipe V. Kedua tipe tersebut sama-sama menggunakan sistem transmisi otomatis (AT) dengan kemudi Electric Power Steering (EPS). Tipe mesin yang digunakan adalah 3ZR-FAE dengan 4 Cylinder in-Line, 16-katup DOHC with Valvematic. Memiliki volume silinder sebesar 1,987 cc, NAV1 mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 158 Ps / 6,200 rpm. Sedangkan torsi maksimumnya adalah 20 Kgm / 4,400 rpm. Rincian spesifikasi serta daftar harga mobil Toyota NAV1 terbaru bisa anda simak informasinya di bawah ini.

Spesifikasi & Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru 

Toyota NAV1 G (A/T) : Rp 396.350.000,-
Toyota NAV1 Limited (A/T) : Rp 415.700.000,-
  • Spesifikasi


Tipe G A/T V Limited A/T
Dimensi 4.600x1695x1.850 mm
Rangka
Transmisi Automatic
Suspensi MacPherson Strut (depan)
Torison beam (belakang)
Rem Ventilated Disc (depan)
Leading - trailing drum (belakang)
ABS + BA (tambahan/additional)
Ukuran ban 196/65 R15 (Alloy wheel) 205/60 R16 (Alloy Wheel)
Mesin
Seri mesin 3ZR-FAE
Tipe mesin 4 cylinder in-line, 16-valve DOHC wiht VALVEMATIC
Isi silinder 1.987 cc
Daya maksimum 158 Ps / 6.200 rpm
Torsi maksimum 20 Kgm / 4.400 rpm
Sistem supply bahan bakar EFI
Bahan bakar Gasoline
Kapasitas tangki bahan bakar 60 Liter
Kemudi EPS (Electric Power Steering)

Spesifikasi bisa saja berbeda dengan kondisi asli kendaraaan. Untuk harga mobil Toyota NAV1 terbaru yang tertera merupakan harga on the road untuk wilayah Jakarta (sumber : toyota-astra.co.id). Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi dealer TAM (Toyota Astra Motor) yang ada di kota anda. Semoga bermanfaat. Simak juga info harga mobil terbaru lainnya di artikel kami sebelumnya : Daftar Harga Mobil Suzuki Swift Terbaru 


Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-toyota-nav1-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Toyota NAV1 Terbaru "

Posting Komentar