Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015 - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015
Liha juga : Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015

lihat juga


Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Datsun, Artikel Mobil MPV,
Daftar Harga Mobil Datsun Go Panca Plus Terbaru 2015 – Hargamobilgue.blogspot.com, -  Beberapa tahun terakhir, mobil LCGC (Low Cost, Green Car) atau mobil murah semakin banyak diminati di Indonesia, meski sempat menimbulkan pro dan kontra. Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada tahun 2014, 14% dari total penjualan mobil di Indonesia berasal dari pasar mobil murah.

Potensi pasar tersebut membuat sejumlah produsen kenamaan mulai memproduksi mobil murah dengan berbagai model. Datsun, yang sempat menghilang dari belantika otomotif tanah air dalam beberapa tahun terakhir kembali muncul dengan memperkenalkan dua mobil LCGC-nya sekaligus pada tahun lalu, yaitu Datsun GO Panca (hatchback) dan Datsun Go Panca Plus (MPV). Di tahun pertamanya tersebut, Datsun berhasil menorehkan penjualan sebanyak 18.000 unit dengan GO Panca Plus sebagai penyumbang terbanyak, 70 % dari seluruh penjualan.

Datsun GO Panca Plus atau GO+ memang memiliki beberapa keunggulan yang dapat memikat konsumen. Dengan harga yang lebih murah dibanding kompetitor yang sejenis, Datsun GO+ hadir dengan tampilan yang mewah, baik eksterior maupun interior. Selain itu, mobil berkategori Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dilengkapi sejumlah fitur-fitur yang siap memanjakan penumpangnya.

harga mobil datsun go panca plus terbaru

Daftar Harga Mobil Datsun Go Panca Plus Terbaru

Datsun Go Panca Plus tersedia dalam tiga tipe utama, yaitu tipe D, A dan T. Dengan tipe D menjadi tipe paling standar. Semua varian menggunakan transmisi manual (M/T) dengan lima tingkat percepatan dan mampu mengelurakan tenaga maksimum mencapai 68 PS. Untuk harga mobil Datsun GO Panca Plus terbaru, dapat anda simak informasinya pada daftar harga mobil Datsun Go Plus terbaru yang kami sediakan berikut ini.

Berikut Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015

Tipe D A T
Harga OTR Rp 87.900.000 Rp 95.600.000 Rp 103.000.000
Spesifikasi 1.2 L
Manual Transmision (MT) - 5 percepatan
Bensin
68 ps

Harga mobil Datsun Go panca plus terbaru yang tertera adalah harga on the road untuk wilayah Jakarta (sumber: datsun.co.id). Dan bersifat sementara, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Untuk informasi lebih lengkap, bisa menghubundi dealer Datsun yang ada di kota anda. Semoga bermanfaat, silakan simak juga info harga mobil terbaru lainnya di artikel kami sebelumnya : Daftar Harga Mobil Mitsubishi Mirage Terbaru 2015


Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-datsun-go-panca-plus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Datsun GO Panca Plus Terbaru 2015"

Posting Komentar