Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015 - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015
Liha juga : Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015

lihat juga


Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Nissan, Artikel MObil SUV,
Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015 – Hargamobilgue.blogspot.com, - Di pasar SUV tanah air, Nissan X-Trail merupakan pemain lama. Tahun 2001 menjadi kali pertama mobil SUV kompak ini diperkenalkan di Indonesia. Hadir sebagai pesaing Honda CR-V, generasi pertama X-Trail ini masih didatangkan dalam bentuk CBU (utuh) dari Jepang. Baru pada tahun 2003, versi CKD-nya dipasarkan dengan dua pilihan tipe yaitu ST (Sport Touring) dan XT (Xtra Touring).

Berbekal kelengkapan spesifikasi serta fitur yang melimpah menjadi modal kuat Nissan X-Trail untuk memikat hati konsumen Indonesia. Selama 15 tahun perjalannnya, Nissan X-Trail mampu bertahan di pasar mobil tanah air yang sangat ketat. Meski harus mengalami pasang surut penjualan.

harga mobil nissan x-trail terbaru

Daftar Harga Mobil Nissan X Trail Terbaru

Di tahun 2015 ini nampaknya Nissan X-Trail akan menjadi salah satu penguasa pasar SUV Indonesia. Dengan mengusung generasi terbarunya yang dirilis tahun 2014 kemarin, New Nissan X-Trail berhasil menjual 1.046 unit di awal tahun (Januari). Hanya terpaut sedikit dari kompetitornya Toyota Fortuner yang menjual 1.138 unit.

New Nissan X-Trail dirilis dengan tiga pilihan varian tipe yakni, 2.0 MT, 2.0 CVT dan 2.5 CVT. Mesin menggunakan 4-Cylinder 16-valve 1.997 cc dengan tenaga 136 Hp dan maksimum torsi 198 Nm. Dan dilengkapi sejumlah fitur-fitur terbaru untuk memberikan kenyaman serta keselamatan ketika berkendara. Dan untuk informasi harga, berikut kami telah sediakan daftar lengkap harga mobil Nissan X-Trail terbaru untuk anda. Semoga bermanfaat.

Berikut Daftar Lengkap Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015

Model/Tipe Harga OTR (Rp)
2.0 L MT 362.450.000
2.0 L CVT 393.350.000
2.5 L CVT  411.100.000

Harga mobil Nissan X-Trail terbaru yang tertera merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta. Dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Bagi anda yang berdomisili di luar Jakarta, daftar harga mobil Nissan X-Trail terbaru diatas bisa digunakan sebagai referensi. Atau bisa menghubungi dealer Nisan Mobil Indonesia terdekat di kota anda. Terima kasih telah berkunjung, simak juga info harga mobil terbaru lainnya pada postingan kami sebelumnya : Daftar Harga MobilDaihatsu Terios Terbaru 2015




Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-nissan-x-trail.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru 2015"

Posting Komentar