Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015 - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015
Liha juga : Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015

lihat juga


Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Mazda, Artikel Mobil MPV,
Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015 – Hargamobilgue.blogspot.com, - Mazda Biante menjadi salah satu unit dengan angka penjualan yang tinggi tahun lalu di pasar MPV Mewah. Berdasarkan data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaran bermotor Indonesia), mobil ini berhasil menorehkan penjualan sebanyak 1.390 unit, yang menempatkanya di urutan kedua sebagai Upper MPV terlaris 2014 (periode Januari-Oktober).

Tingginya animo konsumen Indonesia terhadap mobil mewah ini tak lepas dari dukungan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Berstatus sebagai Green Car, Mazda Biante langsung memikat anda dengan desain eksterior yang bernuansa mewah dan modern. Headlamp sipit yang memanjang, desain bumper yang garang serta dukungan garis dan lekukan-lekukan yang pas dan seimbang membuat mobil ini sedap untuk dipandang meski berbody besar.

Pada bagian interior, pengemudi dan penumpang akan dimanjakan dengan serangkaian fitur terbaru yang modern. Diantaranya, AC dengan fitur digital yang sanggup memberikan suhu sesuai keinginan secara akurat. Indikator ECO yang aktif secara otomoatis pada kecepatan 40 km/jam. Dan pentematan fitur i-stop yang dapat mematikan mesin secara otomatis ketika mobil berhenti (hanya terdapat pada salah satu varian biante). Kenyamanan semakin terasa dengan ruang kabin yang luas dengan posisi kursi mendaki kebelakang, sehingga penumpang di bagian belakang bisa melihat kedapan dan tidak terhalangi.

harga mobil mazda biante terbaru

Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru

Saat ini, varian mobil Mazda Biante terbaru yang dipasarkan adalah tipe New Biante with Skyactiv. Bermain di segmen MPV menengah, harga mobil Mazda Biante terbaru berkisar di angka 400 jutaan. Selengkapnya, anda bisa menyimak daftar harga mobil Mazda Biante terbaruyang telah kami sediakan lengkap dengan rincian spesifikasi untuk referensi. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi & Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015

  • Spesifikasi
Dimensi 4715x1770x1835
Tipe Mesin SKYACTIV 2.0 L In-Line 4Silinder DOHC 16-valve
Kapasitas Silinder 1997 cc
Sistem Bahan Bakar Electronically Controlled Direct Injection
Tenaga maksimum 151 ps / 6000 rpm
Torsi maksimum 190 Nm / 4100 rpm
Kapasitas tangki  60 Liter
Steering tipe Rack and Pinion
Power steering Electro Hydraulic Power Assist Steering
Transmisi Skyactiv-drive 6-speed with active adaptive shift and direct mode
Rem Ventilated Disc (Depan)
Disc (Belakang)
  • Harga OTR

- Skyactiv A/T  : Rp 416,200,000,-
- Skyactiv Limited Edition A/T : Rp 444,120,000,-

Harga mobil Mazda Biante terbaruyang tertera merupakan harga OTR (On The Road) untuk wilayah Jakarta (sumber: mazda.co.id). Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi dealer Mazda yang ada di kota anda. Terima kasih telah berkunjung, simak juga info harga mobil terbaru lainnya pada artikel kami sebelumnya : Daftar Harga Mobil Toyota Alphard Terbaru 2015



Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-mazda-biante-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Mazda Biante Terbaru 2015"

Posting Komentar