Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015 - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015 , saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015
Liha juga : Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015

lihat juga


Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Nissan, Artikel MObil SUV,
Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015 – Hargamobilgue.blogspot.com, - Selain X-Trail, Nissan Juke adalah salah satu unit terlaris Nissan di pasar SUV tanah air. Mobil ini tergolong unik, karena memiliki tampilan yang tidak umum seperti mobil SUV kebanyakan. Nissan Juke mengusung konsep mobil sedan dengan kemampuan mobil SUV, yang mampu diajak melintasi berbagai medan berat seperti jalan berbatu, berair, berpasir dan medan berat lainnya.   

Di Indonesia, Nissan Juke mulai dipasarkan pada tahun 2011 oleh Nissan Mobil Indonesia (NMI). Dengan desain yang tidak biasa, mobil Low SUV ini cukup diminati di kalangan konsumen muda. Pada tahun 2014 yang lalu, Nissan Juke termasuk dalam jajaran 10 mobil SUV terlaris di Indonesia dengan torehan penjualan 1.053 unit.

harga mobil nissan juke terbaru

Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru

Nissan Juke hadir dengan dua varian tipe, yakni Nissan Juke 1.5 CVT dan 1.5 CVT RX. Berbekal mesin HR15DE, DOHC dengan volume silinder 1498 cc, mobil ini mampu mencapai tenaga maksimum 114 ps / 6000 rpm dan maksimum torsi 150 Nm / 4000 rpm. Untuk harga mobilNissan Juke terbaru dibandrol dengan harga 200 jutaan per unitnya. Seperti yang bisa anda simak di daftar harga mobil Nissan Juke terbaru yang telah kami sediakan di bawah ini.

Berikut Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015

Tipe Harga OTR
RX Rp 265.900.000,-
Red Interior Rp 274.900.000,-


Harga mobil Nissan Juke terbarudiatas merupakan harga OTR (On The Road) yang berlaku untuk wilayah Jakarta. Dan bersifat tidak tetap. Dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Informasi lebih lengkap, anda bisa menghubungi dealer Nissan Mobil Indonesia terdekat di kota anda. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung. Untuk info harga mobil terbaru lainnya, bisa anda simak pada artikel sebelumnya : DaftarHarga Mobil Toyota Camry Terbaru 2015


Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015 , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-nissan-juke-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Nissan Juke Terbaru 2015 "

Posting Komentar