Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015

Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015 - Hallo sahabat Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru, Pada sharing Spesifikasi dan Daftar harga Mobil Terbaru kali ini yang berjudul Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015, saya telah menyediakan Daftar Harga dan Spesifikasi Mobil dari berbagi merk . mudah-mudahan isi postingan datar harga dan Spesifikasi mobil yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia daftar harga dan spesifikasi mobil terbaru.

Deskripsi: Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015
Liha juga : Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015

lihat juga


Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015

Artikel Mobil Baru, Artikel Mobil Hatchback, Artikel Mobil Hyundai, Artikel Mobil Sedan,
Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015 – Hargamobilgue.blogspot.com, - Hyundai merupakan produsen yang dikenal dengan jajaran mobil premiumnya. Mobil-mobil rilisan Hyundai selalu menyajikan kemewahan dengan performa yang baik. Salah satunya adalah Hyunda Sonata. Mobil berkategori midsize sedan ini termasuk salah satu mobil yang populer di pasaran. Mengusung konsep fluidic sclupture design yang stylish, Hyundai Sonata diklaim mampu memberikan kemudi yang stabil dan efisiensi bahan bakar.

Selain memukau dengan tampilan eksteriornya, bagian interior Hyundai Sonata juga tak kalah menggoda. Teratur, rapi dan elegan adalah kesan yang ditampilkan, membuat penumpangnya betah dan nyaman ketika berada di dalam mobil. Sementara untuk fitur, sejumlah fitur khas mobil Hyundai telah disematkan pada sedan mewah ini. Seperti fitur hiburan dan keselamatan. Untuk keselamatan, Hyundai Sonata dilengkapi fitur seperti Foot parking barke, Safety power window, ASD (Amplitude Selective Damper) dan Reserve parking sensor (RPS) yang dapat membantu pengemudi untuk parkir dengan aman dan menghindari benturan.

harga mobil hyundai sonata terbaru
harga mobil hyundai sonata terbaru

Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015

Saat ini, varian Hyundai Sonata yang dipasarkan di Indonesia hanya tipe Sonata 2.4 dengan transmisi otomatis (AT). Harga mobil Hyundai Sonata terbaru ini adalah 490 jutaan (OTR Jabodetabek). Dengan spesifikasi mesin menggunakan 2.4 Theta Mpi D-CVVT, 16-katup, 4-silinder dengan kapasitas silinder 2.359 cc. Memiliki kapasitas tangki bahan bakar mencapai 70 liter dengan gasoline sebagai tipe bahan bakar yang digunakan. Rincian spesifkasi lebih lengkap dapat anda simak pada tabel yang telah kami sediakan berikut ini.

Spesifikasi & Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015
  • Harga OTR Jabodetabek
Hyundai Sonata 2.4 A/T : Rp 490.000.000, -
  • Spesifikasi

Dimensi 4.820x1.835x1.470 mm
Tipe Mesin 2.4 Theta Mpi D-CVVT
Isi silinder 2.359 cc
Daya maksimum 178 Ps / 6.000 rpm
Torsi maksimum 19.8 kg.m / 4.800 rpm
Jumlah silinder 4
Jumlah katup 16
Transmisi 6 speed shiftronic with paddle shift
Jenis bahan bakar Gasoline
Kapasitas tangki bahan bakar 70 Liter
Velg 6.5 J x 17 (depan)
6.5 J x 17 (belakang)
Ban  215x60 R17 (depan)
215x60 R17 (belakang)

Harga mobil Hyundai Sonata terbaru yang tertera bersifat sementara. Sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu. Serta spesifikasi kemungkinan bisa berbeda dengan kondisi asli mobil (sumber: hyundaimobil.co.id). Untuk informasi lebih lengkap, dapat menghubundi dealer Hyundai yang ada di kota anda.Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung. Simak juga info harga mobil terbaru lainnya di artikel kami sebelumnya : Daftar Harga Daihatsu Luxio Terbaru 2015


Demikianlah Artikel Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015

Sekian Kunci gitar Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://mobilqu.blogspot.com/2015/03/daftar-harga-mobil-hyundai-sonata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Hyundai Sonata Terbaru 2015"

Posting Komentar